Terima Kasih Kepada Ibu Nurlaila Sehuwaky, M.Pd atas dedikasinya


Sejak berdirinya SMP Cendekia Ambon pada tahun 2020, dan di tahun yang sama kegiatan proses belajar- mengajar dimulai, dengan kepala Sekolah Ibu Nurlaila Sehuwaky M.Pd. Di bawah kepemimpinan beliau, SMP Cendekia Ambon mulai menunjukkan progres kemajuan mutu pendidikan baik dari segi peningkatan kualitas guru melalui proses belajar mengajar yang di hadirkan, maupun animo/ tanggapan masyarakat terkait kualitas pendidikan SMP Cendekia Ambon.

 Perhatikan dan didikasi yang tinggi  yang telah di torehkan Ibu Nurlaila Sehuwaky, M.Pd di tengah kesibukan beliau sebagai ibu rumah tangga dan sebagai salah satu  Dosen IAIN Ambon mampu meluangkan waktunya dengan memberikan sumbangsih pikiran yang konstruktif terhadap kemajuan pendidikan SMP Cendekia Ambon dengan mensport guru- guru-agar kreatif, inovatif dan punya daya saing tinggi dalam mengingatkan kualitas belajar peserta didik. Semoga kontribusi beliau dibidang Pendidikan dapat menjadi amal jariyah di sisi Allah SWT. 

Melalui pergantian kepemimpinan Sekolah SMP Cendekia Ambon,  Pa Ujang Sudjana sebagai kepala Sekolah baru, tetap menjaga trend kualitas/ mutu Pendidikan dengan sebaik mukin baik dari segi peningkatan kualitas guru- guru terhadap penguasaan konsep keilmuan maupun semangat belajar siswa- siswi dalam merespon setiap pelajaran, hal itu merupakan modal dasar dalam mewujudkan kualitas pendidikan di SMP Cendekia Ambon. Untuk menjaga trend tersebut, maka sikap solidaritas, kekompakan, kebersamaan diantara insan akademik di SMP Cendekia Ambon tetap terjaga dengan sebaik mungkin dengan saling ta'ruf ( mengenali)  masing-masing tupoksinya, tafahum( memahami) setiap  perbedaan karakter  / watak dan takaful dalam menyelesaikan setiap beban kesulitan   dengan mengedepakan pikiran yang rasional  dalam mengambil setiap kebijakan. Sikap itulah bisa melahirkan kebaikan bersama dalam membentuk  generasi yang cerdas, baik dalam aspek pengetahuan, spritualitas dan emosional. 

Dengan demikian, saya mewakili teman-teman guru mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ibu Nurlaila Sehuwaky, M.Pd atas perhatian dan kontribusinya dalam memimpin sekolah SMP Cendekia Ambon selama kurang lebih satu tahun. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan pahala yang berlipat ganda, dan mohon maaf juga kalau ada khilaf dan salah dari kami semua selaku guru baik sikap maupun tindakan yang kurang berkenan mohon kiranya di maafkan. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga, melindungi dan memberikan kesehatan yang paripurna kepada  Ibu bersama keluarga tercinta di rumah. Aamiin. 

Oleh : Harmin Samiun,  M.Pd

0 comments:

Posting Komentar